Rabu, 24 November 2010

DBSK Biografi

Walopun dah luammmaaaa mereka ADA di K-Pop bahkan dah di j-pop n c-pop (maksudnya ????) opo toh dah dikenal di hampir seluruh asia bahkan di Negeri Paman sam, TAPI ga 'papah n ga' mamah khan masukin biografi mereka yahhhhh Baru sekarang mungkin Bisa untuk mengingatkan atawa bahkan Bisa Menambah Informasi yg Belum ADA (bener hd cahhhhhh) sehingga kata Tanpa berpanjang ..... mari kita mulai membaca ........Dong Bang Shin Ki / 동방신기 (DBSK), juga dikenal sebagai Dong Bang Shin Gi (DBSG), Tong Vfang Xien Qi (TVXQ / TVfXQ di Cina dan fanbases Internasional), dan 东方 神 起 / Tohoshinki (THSK) di Jepang adalah seorang anak Korea Selatan band yang terdiri dari lima individu yang memiliki cakupan yang luas penggemar di Asia dan Amerika Serikat.
Kim JunSu yang dikenal sebagai Xiah Junsu adalah anggota pertama untuk menjadi bagian dari band. Ia juga seorang penulis musik dan komposer, penyanyi dan aktor sesekali.
Kim Jaejoong, juga dikenal sebagai Hero juga seorang penyanyi-penulis lagu, komposer dan aktor sesekali.
Jung Yunho dikenal penggemar sebagai U-Know adalah pemimpin kelompok, ia adalah seorang penyanyi, aktor sesekali, rapper
Taman Yoochung dikenal penggemar TVXQ sebagai Mickey juga dikenal sebagai komposer, penyanyi, penulis lagu dan aktor sesekali.
Dan akhirnya, yang termuda dari band adalah Shim Chang Min dikenal penggemar sebagai Max Changmin dan ia dikenal untuk bernyanyi dengan pemodelan, band dan bertindak.
Setelah penampilan pertama mereka pada Desember 2003 bersama BoA dan Britney Spears, Dong Bang Shin Ki merilis album pertama mereka 'TRI-ANGLE' pada tahun 2004 dan dikelola tempat # 1 di chart musik Korea hanya 3 bulan kemudian. Pada tanggal 12 September 2005, DBSK merilis album kedua mereka 'Rising Sun'. Popularitas album Korea masa lalu dengan cepat menyebar ke Jepang, Cina, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand dan lebih lanjut di luar negeri.
Setelah merilis '1 st mereka Live Concert Album: Rising Sun 'di awal musim panas tahun 2006, band ini pindah ke Jepang, berhasil merilis album pertama mereka di Jepang, yang terdiri single mereka yang lebih tua Jepang dan beberapa lagu baru.
Pada akhir Agustus 2006, Dong Bang Shin Ki kembali ke Korea dengan rilis-o'album ketiga mereka '正 反.. 合 (O. Jung Ban.. Hap.) Menampilkan band dengan gambar yang lebih matang. Dalam sebulan pertama, album penjualan mencapai 100.000 mark.To hari ini mereka menjual 395.105 kopi dari album ini. Pada tanggal 14 Maret 2007, mereka merilis album kedua mereka di Jepang, "Lima di Black". Saat ini mereka telah merilis 23 single Jepang. Mereka 4 single "Ashita wa Kuru Kara" adalah fitur sebagai akhir 17 dari anime SATU PIECE.On 23 Januari 2008, mereka merilis album ketiga mereka jepang "T". Pada tanggal 22 Juli 2008, TVXQ menjadi artis non-Jepang pertama yang memiliki tiga orang nomor di singel mingguan Oricon, ketika single "Mengapa Aku Jatuh Cinta Dengan Anda? "Jumlah mencapai one.They adalah salah satu dari beberapa band Korea untuk mengamankan lebih dari 390.000 peserta di konser.
Dong Bang Shin Ki juga muncul dalam iklan, drama, talk show dan acara radio. Pada tahun 2005, band ini merilis set mereka sendiri drama banjun dibintangi anggota band itu sendiri, yang diterima secara luas oleh penggemarnya mereka, Cassiopeia. DRAMA TV mereka sendiri, Liburan, disajikan di layar film di Korea dan mereka telah menyelesaikan syuting sekuel, Kencan di Bumi. Baru-baru ini seluruh band telah muncul di X-MAN, Yashimanman dan menunjukkan beberapa radio.
Meskipun insiden terbaru di mana anti-fan menyampaikan surat ancaman dan minuman dicampur dengan cyanoacrylate untuk band pemimpin, U-Know Yunho, dan lutut cedera Youngwoong Jaejoong operasi membutuhkan pada tahun 2005, Dong Bang Shin Ki tetap ditentukan pada apa yang mereka lakukan. Setiap anggota memiliki gaya kepribadian mereka sendiri, berbeda dan suara, dan mereka berhasil bekerja sama untuk membuat suara dan gambar dihargai oleh fans seluruh dunia.
Pada tanggal 21 September 2008, TVXQ melakukan acara menampilkan berjudul TVXQ's "Memberikan Dewasa Muda Harapan dan Impian-Fall Mini Konser" untuk rilis album keempat mereka. Ini terletak di depan City Hall, Seoul Plaza. Ini kinerja publik pertama TVXQ untuk album keempat mereka, mereka tampil judul lagu, "주문 (Mirotic)".
Album kelompok ke-4 Korea berjudul "MIROTIC" dirilis pada 26 September 2008, awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 24 September, tapi ditunda karena jumlah pre-order dari 330.000 album "MIROTIC" saat ini adalah penjualan album terbaik. tahun 2008 di Korea.
Versi Jepang dari judul lagu, berjudul "呪 文-MIROTIC-", dirilis pada tanggal 15 dan menjadi kelompok kelima tunggal untuk mencapai posisi nomor satu di tangga lagu harian Oricon. Ini juga menjadi kelompok keempat Jepang tunggal untuk mencapai nomor satu di chart mingguan Oricon's, memecahkan rekor mereka sendiri dan membuat mereka satu-satunya artis memiliki bagan empat single atas dalam satu tahun. Mereka telah mengalahkan band Jepang lainnya papan atas seperti SMAP, Arashi, dan berita, yang hanya memiliki 3 rilis tahun ini.
Kelompok ini juga telah dilakukan penutup intro One Piece populer "We Are" oleh Hiroshi Kitadani.TVXQ diundang ke Jepang Musik prestisius Kohaku Festival pada 31 Desember 2008. Ini adalah kehormatan yang sangat dipandang untuk setiap artis dan feat dicapai hanya oleh musisi paling sukses tahun. TVXQ juga menjadi band Korea pertama yang akan diundang untuk festival ini.
TVXQ merilis single Jepang 25 "bolero" pada tanggal 21 Januari. "Bolero" akan menjadi lagu tema untuk film Jepang, "Subaru". TVXQ juga akan membuat debut mereka di layar pada "Subaru". Para anggota TVXQ akan muncul dalam satu adegan di mana karakter Meisa Kuroki's kunjungan bar. Mereka dikatakan tidak memiliki garis berbicara, tapi akan tampil di atas panggung selama TKP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar